Jangan Pernah Ingin Di Bohongi









di bodoni “kurang iman”


HAL ini terjadi kepada saya hampir setiap hari, setiap saya mengahadapi suatu permasalahan dengan tanda petrik " teman "




yang sering di bohongi justru malah aku yang di bohongi













kenapa .?




apa aku kuraang baik?




apa kurang suka menolong?




apa kurang yang lainya?




apa mungkin karena saya jarang membaca suraat an-nas, karena surat tersebut dapat menghindarkan kita dalam di perlakukan kejelekan sesorang




dengan suatu pengamalan setiap hari dan istiqomah di saat sesudah sholat maktubah/ sholat wajib.




sugguh heranya diriku ini , oh mengapa aku yang mungkin terasa orang yang baik justru di jelekkan orang lain




apa iman kurang kuat? mungkin saja karena susah sekali menghadapi nafsu syetan yang tanpa pendamping atau ajakan kyai.malangnya diriku




sungguh malang 'jarang ngaji,baca qur'an bahkan jarang membaca kitab terjemah'




masya alloh ampunilah diriku ini ya alloh .










aku harus tegar aku harus kuat aku harus pantang menyerah




dengan izin alloh serta do'a yang kupanjatkan insya alloh semua berjalan lancar




kalaw masih tidak mumpuni aku akan sendiri dan menyendiri






torekhoh sadziliyah zikir sirri tanpa suara -tauhid di tingkatkan iman di kuatkan




allohhu akbar la haula wala quwwata illa billah




semua itu terjadi karena alloh dan dengan izin allohlah aku akan berubah




salam hati pencerah jiwa ..